Rabu, 19 September 2012

Profesor Galak

Cerita Lucu Profesor Galak

Profesor ini terkenal Killer ga boleh ada yang telat masuk kuliah, apalagi waktu ujian, dan ujiannya pun suka nyeleneh dan super susah.

Suasana Ujian "Anatomi Hewan"

Alkisah

Prof : Sekarang Kita Ujian Anatomi Hewan, saya akan membagikan potongan kaki serangga, dan silahkan mahasiswa menebak kaki tersebut dengan menyebutkan nama serangganya.

Mahasiswa A : Busyet, kaki serangga segini banyak n kecil2 gini mana gue ngerti, mending gue keluar aja ah...........(berjalan menuju pintu keluar)

Prof : siapa tadi yang keluar ruangan? ga sopan ga minta ijin saya dulu. Hei kamu...

Mahasiswa A : Iya pak (dibalik pintu, takut di marahi)

Prof : siapa namamu ? (akan aku kasih nilai nol kamu ga lulus mata kuliah saya.

Mahasiswa A : (karena takut dia hanya memperlihatkan sebelah kakinya di depan pintu sambil bicara) "Profesor kan pinter hayo coba tebak kaki siapa ini.

Buaha....ha....

0 komentar:

Posting Komentar